Minggu, 21 Oktober 2012

Bagaimana Pixar Membangun Toy Story 3



Skenario William Goldman pernah terkenal menyatakan bahwa fakta yang paling penting dari kehidupan di Hollywood adalah bahwa itu adalah cara dia menggambarkan kenyataan yang terus menghantui bisnis film: eksekutif Studio tidak tahu mana gambar akan membuat uang "tidak ada yang tahu apa-apa.".
Kecuali, tentu saja, foto-foto yang dibuat oleh Pixar Animation Studios. Sejak tahun 1995, ketika Toy Story pertama dirilis, Pixar telah membuat sembilan film, dan setiap orang telah sukses besar.
Rahasia Pixar? Its proses kreatif yang tidak biasa. Sebagian besar waktu, studio merakit cast profesional freelance untuk bekerja pada sebuah proyek tunggal dan memotong mereka lepas saat gambar dilakukan. Pada Pixar, staf penulis, sutradara, animator, dan teknisi berpindah dari proyek ke proyek.Akibatnya, studio telah membangun sebuah tim pembuat film yang tahu dan percaya satu sama lain dalam cara yang tak terbayangkan pada set kebanyakan.
Yang menjelaskan bagaimana mereka dapat menangani kritik konstan yang berada di jantung dari proses tanpa henti Pixar. Animasi hari di studio semua mulai dengan cara yang sama: The animator dan sutradara berkumpul di ruang pemutaran kecil yang penuh dengan sofa nyaman. Mereka makan Cap'n Crunch dan minum kopi. Kemudian tim mulai menganalisis beberapa detik dari film animasi hari sebelumnya, karena mereka tanpa ampun "rusak" setiap frame. Bahkan staf paling junior didorong untuk bergabung masuk
Eselon atas juga tunduk pada dosis tinggi kritik yang sehat. Setiap beberapa bulan, direktur setiap film Pixar bertemu dengan kepercayaan otak, sekelompok staf kreatif senior. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menawarkan komentar pada pekerjaan yang sedang berlangsung, dan yang dapat menyebabkan beberapa revisi utama. "Sangat penting bahwa tidak ada yang marah pada Anda untuk mengacaukan," kata Lee Unkrich, direktur Toy Story 3. "Kita tahu screwups merupakan bagian penting dari membuat sesuatu yang baik. Itulah mengapa tujuan kami adalah untuk mengacaukan secepat mungkin. "
Buktinya dalam produk. Internasional kotor rata-rata per Pixar film lebih dari $ 550 juta, dan kartun sangat penting kesayangan-studio telah mengumpulkan 24 Academy Awards. Tak seorang pun tahu apa-apa di Hollywood. Pixar sepertinya tahu segalanya.
Menciptakan Toy Story 3
Sebuah proses langkah-demi-langkah.
Inspirasi
/ Hari / 1 
Tantangan pertama: datang dengan sebuah kisah yang hebat. Untuk inspirasi, tim kreatif meninggalkan kampus Pixar dan kepala ke loteng Penyair, kabin 50 km sebelah utara dari San Francisco. Mereka pikir mereka sudah memiliki awal yang besar pada plot untuk Toy Story 3, tapi setelah 20 menit, semuanya sudah dihapus. Pada hari kedua, ide baru muncul-bagaimana mainan merasa jika Andy, pemilik mereka, pergi kuliah?
/ Hari / 3 
Bekerja dari serangkaian plot poin, Michael Arndt skenario mulai penyusunan script. Pada saat yang sama, sutradara Lee Unkrich dan seniman cerita mulai membuat sketsa storyboard untuk setiap adegan. Ada animasi belum ada, hanya ditarik pose seperti di buku komik. Tapi storyboard memungkinkan pembuat film untuk mulai membayangkan tampilan dan nuansa dari setiap adegan.

Presentasi
/ Hari / 36 
Sejauh ini, karakter ada hanya sebagai ilustrasi digital. Desain karakter telah dimulai. Beberapa patung di tanah liat dan dipindai. Yang lain digambar dengan tangan. Kemudian, visual tekstur-bulu, kain, rambut akan ditambahkan ke bentuk, langkah yang dikenal sebagai simulasi. "Ini adalah negosiasi konstan dengan sisi teknis," kata Bobby mengawasi animator Podesta. "Tidak semua yang kita inginkan adalah mungkin."
/ Hari / 123 
The storyboard berubah menjadi apa yang disebut cerita reel-serangkaian gambar yang dapat diproyeksikan untuk pemirsa di rumah seperti buku flip rumit. Garis rekaman oleh karyawan Pixar. "Ini adalah momen penting bagi film," kata presiden dan pendiri Pixar Ed Catmull. "Menonton bersama dengan penonton memungkinkan kita untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak."
Karakterisasi
/ Hari / 380 
Aktor mulai datang untuk menyuarakan script. Tom Hanks mengambil giliran di Pixar studio rekaman untuk meletakkan trek vokalnya. Hanks membaca puluhan setiap baris kali, berbagai penafsiran dan penekanan. Sesi juga difilmkan, sehingga animator dapat melihat ekspresi para aktor dan menggunakan mereka sebagai referensi ketika mereka mulai menghidupkan wajah karakter '.
/ Hari / 400 
shader The bertanggung jawab untuk menambahkan warna dan tekstur untuk karakter tubuh dan permukaan lainnya. Salah satu masalah adalah kenyataan bahwa Woody dan Buzz terbuat dari plastik: Beberapa plastik yang agak tembus cahaya, dan mereka menyerap cahaya. Jadi shader menggunakan algoritma hamburan bawah permukaan untuk mensimulasikan efek ini dan membuat mainan terlihat lebih bisa dipercaya.
Animasi
/ Hari / 533 
Gambar-gambar bergerak. Setiap karakter didefinisikan hingga 1.000 Avar-poin gerakan-yang memungkinkan para animator dapat memanipulasi seperti senar pada boneka. Setiap pagi, tim mengumpulkan untuk meninjau kedua atau dua film dari hari sebelumnya. Frame yang terkoyak sebagai tim pencarian cara untuk membuat urutan lebih ekspresif.
/ Hari / 806 
Tantangan teknis mulai menumpuk. (Simulasi beruang basah sangat kompleks.) Untung Steve Jobs menegaskan bahwa fasilitas penting bangunan menjadi pusat kota. "Berjalan ke kamar mandi atau mendapatkan secangkir kopi sering merupakan bagian yang paling produktif dari hari saya," kata produser Darla Anderson. "Anda bertemu seseorang secara tidak sengaja dan kemudian memiliki percakapan yang mengarah ke perbaikan."
/ Hari / 898 
The animator bekerja keluar flat. Mereka tinggal sampai larut malam di kantor mereka yang sangat pribadi, yang telah didekorasi dengan berbagai tema, dari tiki Polinesia ke 70-an-era ruang cinta. ("Kami membiarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan," kata Catmull.) The animator bahkan memiliki bar sendiri bekerja, lengkap dengan bir di tekan dan koleksi single-malt wiski.
/ Hari / 907 
Rendering-menggunakan algoritma komputer untuk menghasilkan akhir frame-baik di bawah jalan. Bingkai rata (film memiliki 24 frame per detik) membutuhkan waktu sekitar tujuh jam untuk membuat, meskipun beberapa dapat mengambil hampir 39 jam waktu komputasi. Bangunan Pixar rumah dua peternakan render besar, masing-masing berisi ratusan server yang berjalan 24 jam sehari.
Resolusi
/ Hari / 1.070 
Film ini banyak dilakukan. Tim ini telah menyelesaikan 25 dari urutan film dan hanya menyelesaikan sebuah adegan aksi yang melibatkan model kereta pelarian, asap, awan debu, medan gaya, laser, daerah pegunungan, dan ledakan jembatan besar. Ia telah mengambil 27 seniman teknis empat bulan untuk menyempurnakan TKP.
/ Hari / 1.084 
Dengan hanya beberapa minggu untuk pergi sebelum film ini dirilis, mixer audio di Skywalker Sound menggabungkan dialog, musik, dan efek suara. Setiap nuansa disesuaikan dan disetel ulang. Setelah proses produksi empat tahun, akan sulit untuk membiarkan pergi dari Woody, Lotso, Buzz, dan sisanya dari karakter. "Kami tidak pernah menyelesaikan sebuah film," kata Unkrich. "Aku bisa terus membuat lebih baik. Kami hanya dipaksa untuk melepaskannya. "
Membangun Single Frame
Dari sketsa sederhana untuk render dipoles.
1 / sketsa Ada 49.516 dari sketsa di gulungan cerita film, yang digunakan sebagai semacam draft kasar dari film. Bingkai ini menangkap kegembiraan awal dari mainan saat mereka tiba di Sunnyside Daycare, rumah baru mereka.

2 Script / WARNA Butuh direktur seni Daisuke "Dice" Tsutsumi satu minggu untuk menciptakan versi digital impresionistik dari TKP. Tujuannya adalah untuk mulai menentukan gaya dan skema pencahayaan dari frame. Konsep seni dari film sebelumnya yang dipamerkan di galeri seni Pixar.

nol
3 / PROPS Mainan diposisikan dalam 3-D Tim TS3 ingin pembibitan untuk hidup dengan gerakan, sehingga ratusan karakter ditempatkan di rak "berpakaian ditetapkan.". Sekarang direktur dapat menyempurnakan gerakan kamera terbaik untuk menangkap tindakan.

RINCIAN 4 / TERAKHIR Jumlah tenaga kerja yang dihabiskan untuk masing-masing karakter tergantung pada keunggulan dalam tembakan akhir. Mainan Latar Belakang diberi tekstur sederhana dan gerakan dasar, sementara Lotso dan Woody-bintang-bintang dari adegan-yang dilimpahkan dengan perhatian.

5 / FINALE pakaian Permukaan-dinding,, wajah-diberi makan melalui perangkat lunak render yang mensimulasikan cahaya dan bayangan. Hal ini juga menambah tekstur bulu Lotso itu, legging Barbie, dan karpet. Sebuah bingkai rata-rata memakan waktu lebih dari tujuh jam waktu komputasi untuk render. Sebuah bingkai yang lebih kompleks seperti ini diperlukan sebelas jam.
Semua gambar: © Disney / Pixar. All Rights Reserved.
Sumber: http://www.wired.com/magazine/2010/05/process_pixar/all/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar